Rabu, 19 Agustus 2009

17 agustus &18agustus

ih sumpah ya sebenernya gue mau ceritanya kmrn tau ya gitu deh nyokap biasa deh ngoceh ngoceh nyuruh belajar gitu haha yaudah skrg gpp ya hm skrg tgl brppppp???skrg tgl 19 ya berarti kmrn tgl brpppp???yayaya kmrn tgl 18,terus terus kemarenya lg tgl brpp??tgl 17 yahaha huh 17 agustus tahun 45 itulah hari kemerdekaan kanza,yayaya abis upacara bendara tuh si kanza di tembak ama b e r o n d o n g haha anak kls 7 namanya figo lalandaaaa yess ya gitu deh figo tuh bb=bule behel hm jadi nembaknya secara lgsg gt loh di sekolah abis upacaraaaaaa huhuhu gue jadi agak ngiri gitu huh udh mana mereka pcrnya seru loh pulang sekolah duduk2 brg gitu ahaha asik bgt deh ya gitu deh secara 2hari yg lalu baru aja pts sm ibam eh udh dpt berondong ajaya wkwk kocak emet pokoknya gue doain langgeng bgt dehhhh ohya kenapa ya judulnya pake ada tgl 18 agustusnyaaaaa?????itu nyempil amat ya hahaha ya gitu deh gue juga nasibnya sama gitu sm kanza.kan pas gue baru plg sekolah kan gue ngadem di kmr sambil online online lahh terus si thiongkoa ol tuh eh gua sapa aja begini

auliya:oi
tionkhoa: hey
auliya: lagi apa?
tiongkhoa: lagi msn aja nih.lo?
auliya: lagi sama msn juga haha
tiongkhoa: eh gw mau ngomong sesuatu deh ma lu
auliya: ngomong apaan?
tiongkhoa: tpi gw tkt ngomongnya
auliya: yaelah nyante aja sama gua doang kali
tiongkhoa: sbnrnya gw ska ma lu
auliya: haa?serius lo? lu kecil2 tukang boong ya
tiongkhoa: ya bnr gw serius ska ma lu.lu mau ga jd pcr gw?
auliya: apaan lu paling boong sama gua ya?
tiongkhoa: demi allah beneran
auliya: hahaha hem gimana ya gue bingung
tiongkhoa: jd gmn?
auliya:yaudah deh gue mau :-)
tiongkhoa:mksh ya love you

ahahaha kocak bgt kan nembaknya?udh nembaknya di msn lagi ckck anak bocah mah kaya gitu ya.hm udh mana si cina sm si bule temenan lagi,kan gua sama kanza juga temenan jadi kaya apa gitu ya hahaha.tapi anaknya gitu2 baik loh tapi apa ya hm gue sih sama dia seru2an aja ga mau yg ampe sayang bgt deh ntar takut nyesellllll ssssssuuuuuuuuutttttt sampai saat ini tiongkhoa msh di rahasiakan okayyyyyyyyy
eh aku ngantuk tidurrrr dulu yuuuuuuuaaaaaaaaaa

byeeeeeeeeeeeee cina(L)-__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar