Jumat, 14 Agustus 2009

bosen tapi kok ada seru juga deh

uh gatau kenapa deh gue kaya mau nangis gitu deh,gue pusing bosen males bete suntuk capek ngantuk pokoknya badmood parah.hm udah mana tadi gue upacara ga penting amat,udah tau upacara harusnya tanggal 17 agustus huh ini malah tanggal 15 ya parah nih alarm ckck.eh tapi tadi seru juga sih ga belajar wkwk untung gua ga bawa buku pelajaran jadi di sekolah cuman main main aja dehhhh ahahah kan si hidy bawa gitar ya jadi pas sebelum solat dan pulang sekolah pada nyanyi2 gitu mau liat gaaa?mau yaa






pas udh selesai kan udh pada pulang gitu ya si afi nemuin anak sd lagi pada main gerobak2 gitu kocak deh eh si afi tuh langsung naik ke gerobak sambil tampang konyol,udah mana yg dorong anak sd lagi wakaka mau liat ga? nihh nihh



fiuh kocak banget gue ketawa ampe terbahak bahak you know? eiiiiiiiiitts saking gue penasaran kenapa si afi begitu bahagia dgn gerobaknya,akhirnya gue sm ncal juga naik tuh sumpah serem banget berasa naik arung jeram mau liat gaaaa?



hm ya gitu deh autisnya ga karuan banget ya eh pas jam 5an gitu anak anak sd nya pada pulaaaaaaaaaaaaaaaaang ahhhh ga asik nih huh padahal masih mau maiiiin eh akhirnya kita keluar aja daripada di dalem.ohya masa ya kan gue sama shanil di jemput dirumah kanza tuh,mobilnya kanza jam setengah 6 belom nyampe2 buset dah mobilnya ncal juga belom dateng yaudah kita tungguin,eh akhirnya mobilnya mobilnya kanza dateng fiuh tapi mobilnya ncal belom dateng gitu,yauidah kita tunggu aja sambil bikin video autis gitu hahaha hm stelah setengah jam kita menunggu mobilnya ncal tidak kunjung datang,terpaksa gue kanza shanil harus meninggalkan nacaaal,maaf yaa ncal hihi okay gue nyampe dirumah kanza sekitar jam 6 lewat 15 menit gitu,tapi nyokap gue belom dateng2 juga haaaah capek banget akhirnya gue ngaso dah dirumah kanza you know ngaso ga?ngaso is ngadem gitu haha ga lucu.hm akhirnya gue dijemput sekitar jam 7an gitu,si shanil masih dirumah kanza tuh enak banget wuwuwuu.pas gue udh di mobil sumpah gue menghayaaaaal ngayal ngayal dan ngayal huuu ngayal mulu deh kapan ya bisa jd kenyataan?huh kapan kapan aja deh ly :p hahhahahahahahuuuuuuuuuh udah dulu yaaa saya mau sleeping beauty ya

byeeee :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar