Sabtu, 01 Agustus 2009

8c=tugas bahasa♥

taugasihtaugasih jumat kemaren kan ada pelajaran bahasa gitu,eh bu ella nyuruh kita wawancara temen sendiri gitu dehh sumpah ribet bener,eterus suruh nyari pasangan eh alhasil gue sama si shaniltut trututut deh hm jd ceritanya gue jadi dokter terus si shantut jadi pramugari wakakak pertama2 gue nulis pertanyaan ke shanil,terus shanil nulis pertanyaan ke gue yaudah deh pas udh jadi gue tinggal inget2 jawabanya gitu ahh gila susah bgt ngafalinya mana disuruh jadi pembawa acara yg ada di tv2 gitu lagi alamak malu benerrr heem dan lo tau ga sih nama acara gue sama shanil apaaaaa??? namanya ituuu KISS PAGI you know?kiss pagi yg ada di indosiar jam 7 pagi haha jadi inget inayah deh-_- shhhhuuuuttt lanjudz deh,terus pas gue lagi asik2 ngobrol ternyata gue baru inget kalo NOMER ABSEN GUE 6! astaghfirullah yaAllah ampun deh padahal yg udah ada di depan itu si acong,berarti abis acong itu gueeeeeeeeee!!eh gue udah degdegan setengah mati eh ga gitu juga sih yayayayaudah setelah acong selesai tiba2 bu ella bilang gini "ya sekarang kita tampilkan nomer absen 6 auliya sauma dgn pasangannya".eh si hanil mukanye udah ga ngenakin bgt merah merah pucet gitu haha. pas gue sm shanil majuuntung aja shanil duluan yg jadi pembawa acara jreng jreeng jreeengg percakapanya gini

shanilda :halo permisa permisa setia kiss pagi,assalamualaikum semuanya bertemu lg dgn saya shanilda salsabilla dalam acara kiss pagi emuuah,dan saya disini akan mewawancarai seorang dokter yg bernama auliya saumaa beri tepuk tangan sebesar2nya.
dan blablabla

eh terus pas shanilda selesai,eh gantian deh gue yg kaya begitu hahaah ya percakapanya sama aja sih kaya shanil hhhhhhhh pas udah selesai ya rasanya legaaaaaa banget udh kaya orang abis kentut deh-.-'
hem pas gue udh duduk eh si shancay nunjukin kertas yg tulisanya "SHANILDA INGIN RUJAK" what the maksud banget coba,eh tp gue juga lg pengen rujak sih abis cuaca panas banget udh gitu ac kelas kaya ga nyala gitu deh alarmm alarm ck mari kita dukung citacitanya!
lanjut yayaya oke eh eh shanilda kepengen rujaknya kaya ga wajar loh,abis ngebet bgt kaya orang ngidam gitu apa jangan jangaaaaaaaaan.....

shanilda hami?!?
hahaha cendebengetshen
oke udah dulu yaaaa aku pengen makan rujak yaa

byeeeeee ;')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar