Kamis, 06 Agustus 2009

ada apa dengan cinta-_-

ah kayanya gue lg dimabuk asmara nih eh tp gue bingung deh ah gausah dipikirin deh ya,aduh kepala gue pusing bgt nih gatau nih kalo ngeliat temen2 punya pacar tuh yaaa rasanya tuh yaaaaa ngiriiiiiiiiiii bangeeeeeeeeeeetttt rasanyaa pengen bangeeeeeeeeeeeet rasanyaaaa ah pusing -_- yagitu deh.APALAGI KALO DENGER KANZA SAMA IBAM TELFONAAAAAAAAN!!!huuuuuuuuuuuuuuuh,gila tuh si kanza ya telfonan sm ibam,tp telfonan sm gue juga,jd di gabung gitu,gue mendengar pembicaraan mereka gitu hem ya gue mah diem aja,si kanza asik ngobrol sm si lemah-.-.tapi gpp kok zaaa kapan2 telfonan ber3 lagi yaaaaaaaaaa(y).aduh gue pusing bgt deh hari ini,udah mana mbah surip meninggal lagi(?),udah mana gue banyak tugas lagi,udah mana gue ga ada temen sms an gitu lagi hhhhhhhhhh pokoknya yg penting gue harus melaksanakan visi dan misi gue sm si dani!!yega dan?hahah udah kaya sok apabanget ya wkwk.elah kok gue gapunya pacar ya?ah sabar aja ya ly lu mah nasibnya malang amat
eh kalo lagi sedih gini enaknya dengerin lagu ran yg judulnya LAGU UNTUK RIRI yg liriknya gini nih
"bilakah kau bersedih,bila ku menangis,kan ku hapus tangisku asalkan kau bahagia dan bila kah kini kau telah disisinya,ku harap disana kau tetap selalu tersenyum ceria" sebenernya ini lagu untuk orang mati tau-_-
hahaha angkatan 5 yagitudeh ah bussssssseeeeeeeet dah hem okedeh makin ga jelas banget deh gue udh dulu yaaaa

byeeeeeeeeeeee love

1 komentar: