Kamis, 20 Agustus 2009

baru aja kmrn nge post

cie cie auliya punya pcrrrr haha berondong ya ly?tiongkhoa ya ly? okeoke tp biasa aja deh gue ga ada perasaan yg terlalu gimanaaaaaa gituya.pokoknya gue takut aja pas tadi si ocha cerita tentang masa lalunya si cina,masa dia pernah macarin 3 cewe dalam sehari buset dah ckck msh kcl kok udh gitu ya?hm ternyata pacaran itu ga selamanya enak tauu.gue takut takut takut di permain kan(asek) tapi serius deh orang kata ocha figo dan blabla si cina suka mempermainkan cewe.aduh jgn sampe gue di gituin deh,tapi ya gue skrg lg mikir2 juga mending gue ptsin apa gue biarin aja ya.tapi sih sejauh ini ga ada masalah sih cuman ya gitu deh anak kls 7 ada yg demen sm si cina ya pokoknya rahasia deh.ah gila tapi kalo gue ptsn gimana??????????ga ada lagi yg bilang "makan dulu ntar sakit loh" terus ga ada yg ngomong gini lagi "have nice a dream"wkwkwk kocak bnr ya itu kan udh jadul bgt.ah pokoknya saya bingung titik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar